Kamis, 13 Februari 2020

Laga Demi Posisi Dua, Streaming Leicester vs Manchester City di Mola TV



Jika Leicester City ingin mendapatkan yang terbaik dari Manchester City dalam laga Sabtu besok, Brendan Rodgers harus mengatasi masalah taktis tanpa gelandang bertahan yang tersedia. Kelemahan ini jelas sangat mencolok.  Namun ini juga yang akan menjadikannya menarik. Handicap untuk City ini bisakah dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Bruyne cs? Laga ini sendiri bisa Anda saksikan di Mola TV, yup di Indonesia Anda bisa saksikan laga streaming vs manchester city di Mola TV sebagai pemilik hak siar EPL.

Kembali ke laptop, Brendan mengkonfirmasi bahwa Wilfred Ndidi akan tetap di luar squad, bersama dengan Papy Mendy, sementara Hamza Choudhury diskors setelah kartu merahnya melawan Wolves. Alih-alih memasukkan pasak persegi ke dalam lubang pasak, si Rubah akan mencoba bermain tanpa DM murni dan kembali ke formasi 5-3-2 yang telah dicoba beberapa kali. Tapi ada catatan pada beberapa pos Leicester di laga ini.

RWB: Ricardo Pereira – segala cara akan dilakukan City menjatuhkan Ricardo.

CB: Ryan Bennett - bocah baru ini hanya punya beberapa minggu saja untuk berintegrasi langsung dengan tim, dan punya pengalaman dalam sistem 3 CB. Saya pikir dia akan langsung masuk, bahkan walau Wes Morgan tersedia. CB: Jonny Evans  dan Çaglar Söyüncü, keduanya akan mengawal Bennet. Christian Fuchs akan jadi yang terbaik karena bagus dalam memainkan taktik ini sebelumnya.  Ben Chilwell – jika Fuchs tidak bisa bermain Chilwell akan gantikan posisinya.

Adapun tentang Youri Tielemans dia terlalu banyak tanggung jawab jadi Youri harus mengikat hubungan dengan Ricardo di sebelah kanan lebih sering lagi. Kombinasi keduanya bisa mematikan. Adapun Dennis Praet diyakini akan kesulitan bertarung dengan Gundongan, karena tim tengah - tanpa DM, akan ada pekerjaan yang lebih defensif yang diminta dari Praet. Berpasangan dengan Maddison, pemain Belgia ini tidak dituntut berkreasi. Sementara James Maddison sendiri akan dapat kawalan Rodri, jadi terserah Maddison bagaimana dia akan bereaksi.  ST: jika Jamie Vardy masih haus gol tim ini akan jadi penantang serius.

Selalu sulit untuk memprediksi perubahan total formasi, tetapi yang ini tampaknya merupakan sistem yang paling mungkin tanpa Ndidi. Harvey Barnes dan Ayoze Perez akan mempertahankan posisinya jika Brendan memilih untuk tetap bertahan dengan 4-1-4-1, tapi taktik itu akan meminta Praet di area pertahanan yang bukan spesialisasinya.

Leicester juga akan tanpa bantuan Hamza Choudhury mengikuti kartu merah si gelandang melawan Wolves, sementara Nampalys Mendy dan Daniel Amartey masih di meja perawatan. Gelandang kunci Wilfred Ndidi juga absen karena dengan masalah lutut yang membuatnya absen dari dua pertandingan terakhir Liga Premier Leicester dengan Chelsea dan Wolves. Dennis Praet bisa masuk ke tim di lini tengah, tetapi sebaliknya diharapkan menjadi XI yang sama yang dimulai saat laga terakhir kali dengan James Maddison, Harvey Barnes dan Jamie Vardy  berada di sebelah Praet.

Adapun Man City, Leroy Sane, Raheem Sterling dan David Silva semuanya tidak tersedia, tetapi Oleksandr Zinchenko bisa kembali setelah menjalani skorsing domestik satu pertandingan. Fakta bahwa City akan menghadapi Madrid minggu depan berarti Guardiola diperkirakan akan mengocok paketnya untuk pertandingan ini, dengan Joao Cancelo dan Riyad Mahrez keduanya diharapkan tampil. Fernandinho juga bisa kembali di pertahanan tengah dengan Aymeric Laporte, yang baru saja kembali dari cedera lutut akan diistirahatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar